Selasa, 06 Desember 2011

ZODIAK SAGITARIUS,,,HAHA

Zodiak SAGITARIUS hari ini (21 November-20 Desember) :
Umum : Anda tak seharusnya mempermasalahkan hal-hal kecil dan membuatnya jadi masalah besar. Tentu saja hal tersebut justru akan membuat minggu ini jadi kurang menyenangkan. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik memang Anda wajib memperhatikan hal detail, namun bukan berarti kemudian hal tersebut memicu masalah baru. Cobalah untuk lebih ramah pada rekan atau orang baru di minggu ini. Anda tak akan pernah tahu bagaimana orang tersebut berperan di dalam hidup Anda.
Cinta : Tampaknya minggu ini Anda harus ekstra hemat mengingat problem keuangan masih belum teratasi. Anda juga sebaiknya jujur pada perasaan dan si dia mengenai rasa suka yang muncul di diri Anda. Akan lebih baik bila Anda mengakui dan tidak menutup-nutupinya. Anda yang tengah memutuskan untuk berpisah dari pasangan, minggu ini akan menemukan suatu hal yang patut dijadikan pelajaran.
Karir : Minggu ini ide kreatif Anda sedang ditunggu, Anda harus menunjukkan usaha terbaik Anda untuk hal itu. Dan sebaiknya Anda tidak membesarkan masalah kecil yang malah memperburuk keadaan. Bersikaplah ramah dan mendengarkan terlebih dahulu sambil mengamati apa yang sebenarnya terjadi. Anda tak bisa mengambil kesimpulan di awal karena itu hanyalah tindakan yang mengikuti ego semata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar